Most Popular

Kamis, 29 September 2016

Berita Terbaru Handphone HP



Berita Terbaru Handphone HP

1  ZOPO Color F1

ZOPO menghadirkan smartphone
dengan fitur sensor sidik jari
namun dengan harga yang sangat terjangkau yaitu 
Color F1. Rencananya, ZOPO Color F1 
ini akan dijual ke pasaran dengan harga sekitar Rp 1,7 juta.









ZOPO menambahkan anggota baru untuk smartphone seri Color-nya dengan merilis smartphone baru yang diberi nama Color F1. ZOPO Color F1 rencananya akan dijual ke pasaran dengan banderol harga sekitar Rp 1,7 juta. Nantinya smartphone ini akan memiliki varian warna hitam, putih dan gold. Fitur yang menjadi unggulan dari smartphone ini adalah adanya fitur sensor sidik jari yang dapat digunakan sebagai shortcut dan juga sebagai pengontrol kamera, musik, gallery dan fitur lainnya yang terdapat pada perangkat. Dengan adanya fitur sensor sidik jari pada perangkat ini, pengguna dapat dengan mudah melakukan selfie dengan hanya men-tap pada bagian sensor sidik jari dan selanjutnya aplikasi akan menampilkan gallery agar pengguna dapat melihat hasil pengambilan gambarnya.




ZOPO Color F1 yang menggunakan dual-SIM (Micro+Nano) ini akan berjalan di atas platform Android 6.0 Marshmallow. Selain itu smartphone ini akan diperkuat juga dengan CPU quad-core MediaTek MT6580, dipasangkan dengan 1GB RAM. Layar pada ZOPO Color F1 akan memiliki ukuran sebesar 5.5 inci (720 x 1280 pixels) HD IPS display dengan 2.5D curved glass.



Untuk kameranya, ZOPO Color F1 akan memiliki 8MP kamera dengan flash LED dan juga 2MP untuk kamera selfienya pada bagian depan perangkat tersebut. Pengguna dapat mengambil gambar selfie yang baik meskipun sedang berada pada kondisi minim cahaya sekalipun berkat adanya flash pada bagian depan dari perangkat. Dan di bagian bawahnya terdapat sensor sidik jari yang diklaim ZOPO dapat melakukan berbagai macam aksi seperti yang sudah disebutkan tadi. di sini

Untuk spek ;di sini

2. BLU VIVO 5R

BLU, produsen smartphone berbasis di Amerika Serikat 
baru saja mengumumkan kehadiran smartphone terbarunya,
VIVO 5R. Ponsel 4G LTE seharga 2,6 juta rupiah
untuk model unlocked tersebut bisa didapatkan di 
Amazon dan Best Buy.






  
Ponsel VIVO 5R tersebut hadir dengan dukungan 4G LTE dan kompatibel dengan operator seluler AS seperti AT&T, T-Mobile, Cricket, MetroPCS, dan lain sebagainya. Sayangnya, produsen smartphone tersebut tidak mengumumkan ketersediaan VIVO 5R di luar Amerika.

Ponsel tersebut memiliki bodi terbuat dari metal dan hadir dengan dukungan fitur sensor sidik jari di bagian belakang handset yang juga menghadirkan sistem manajemen file yang terenkripsi alias lebih terlindungi. BLU VIVO 5R juga mengusung fitur DTS Surround Sound yang mampu menghasilkan suara yang jernih. Hadir dengan layar Full HD seluas 5.5 inci dengan kaca lengkung di bagian depan. Ponsel setebal 8.1 mm ini berjalan dengan sistem operasi Android 6.0 Marshmallow dan ditenagai dengan prosesor MediaTek 6753 octa-core berkecepatan 1.3GHz. Selain itu ponsel ini mengandalkan grafis GPU Mali-T720 dengan dukungan RAM 3GB dan memori internal 32GB yang dapat ditingkatkan hingga 64GB melalui kartu microSD.

BLU juga membenamkan kamera utama berkekuatan 13 megapiksel dengan dukungan sensor Sony IMX258, fitur PDAF atau Phase Detection Autofocus, LED flash, dan aperture f/2.0. Sedangkan, BLU VIVO 5R memiliki kamera depan beresolusi 5 megapiksel untuk foto selfie dan video call. Tidak lupa, BLU juga menanamkan baterai berkekuatan 3150 mAH yang menjadi tenaga ponsel ini.

Kehadiran BLU VIVO 5R ini sebenarnya merupakan versi "Refresh" atau penyegaran dari BLU Vivo 5 yang diluncurkan pada Januari lalu. Generasi sebelumnya, VIVO 5 cukup meraih kesuksesan dan mendorong BLU untuk mengumumkan kehadiran VIVO 5R ini. 

Untuk spek : di sini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar