Most Popular

Sabtu, 24 September 2016

Review HP Pavilion X360 15-Inch

Review HP Pavilion X360 15-Inch


Ada banyak 1s 2-in-terjangkau untuk memilih dari hari ini, dan beberapa dari mereka telah berhasil memberikan pengalaman dekat dengan apa yang Anda dapatkan dengan perangkat premium. Itu tidak terjadi, namun, dengan 15-inch HP Pavilion x360 dengan 6 generasi Intel Core CPU ($ 554). 1TB, 5.400-rpm hard drive lambat, touchpad cenderung menempel selama pengujian dan layar membosankan. Kau jauh lebih baik memeriksa alternatif dengan kinerja yang lebih cepat, layar yang lebih baik dan desain yang lebih baik














Desain

"Ini seperti sebuah lukisan, melihat? Dari jauh, itu OK, tapi dekat, itu berantakan tua besar." 1995 dalam film Clueless mempopulerkan penggunaan "Monet" sebagai sesuatu yang mendapat jelek karena Anda lebih dekat untuk itu. Itulah x360 HP Pavilion: a Monet.Bagian luar unit review kami memiliki bulu yang indah dari mengkilap, cat merah di tutup plastik (itu juga datang dalam perak dan ungu) dengan logo HP mengkilap. Tetapi ketika Anda mengangkat yang cukup tutup, Paviliun mendapat kurang menarik. Hal pertama yang saya perhatikan adalah palm rest, yang plastik hitam dengan garis-garis racing merah. Itu jauh lebih berkelas daripada luar membawa saya untuk percaya; itu setara dengan laptop dari tidur dewasa di tempat tidur mobil balap plastik.Beberapa rekan saya pikir saya menjadi sedikit keras, tapi konsensus adalah bahwa itu bukan desain besar. Ketika Anda melewati bahwa horor dari palm rest, Anda akan menemukan 15,6 inci, 1366 x 768 layar sentuh dikelilingi oleh bezel tebal dan keyboard pulau-gaya dengan nomor pad penuh.The Pavilion, yang beratnya 4,8 pon dan memiliki jejak dari 15 x 9,8 x 0,9 inci, sedikit lebih besar dari convertible lainnya. Dell Inspiron 15 7000 ($ 799) 2-in-1 adalah 4.6 pound dan 14,9 x 9,9 x 0,7 inci, dan Lenovo Yoga 710 ($ 729) adalah kurus 4,2 pound dan 14,1 x 9,6 x 0,7 inci. Acer Aspire R 15 ($ 549) adalah berat sama Pavilion tetapi lebih kecil, di 14,6 x 10 x 0,8 inci.engsel Pavilion x360 ini memungkinkan itu digunakan dalam salah satu dari empat mode: laptop, tablet (dengan melipat keyboard sepanjang perjalanan kembali), tenda (yang terbalik "V") atau berdiri (dengan keyboard menghadap ke bawah dan layar mengarah ke atas).


Port

Sisi Pavilion yang dilapisi dengan port cukup untuk menghubungkan ke paling peripheral. Di sebelah kiri adalah port USB 2.0 dan sebuah slot kartu SD, dan tepi kanan notebook adalah rumah bagi sepasang port USB 3.0, HDMI port output, jack Ethernet dan port daya.pameranApakah Anda menggunakan layar sentuh sebagai tablet atau bagian dari sebuah laptop, tidak ada jalan lain: The 15,6 inci, 1366 x 768 layar gelap dan suram. Aku harus muncul kecerahan ke max sebelum saya menonton trailer untuk Penumpang. Bahkan kemudian, aku bosan dengan warna kusam, seperti mantel merah anggur olahraga robot bartender, yang tidak muncul terhadap kemeja putih jalan tersebut pada layar yang lebih baik. Seperti halnya dengan banyak 1s 2-in-lain, layar cukup reflektif, dan gambar itu sulit untuk melihat dengan sudut pandang 45 derajat.