Most Popular

Jumat, 30 September 2016

5 Smartphone Low-End

 

5 Smartphone Low-End 

 

Tidak banyak produk smartphone low-end yang dibekali dengan spesifikasi terbaik, dimana anda selaku para pengguna bisa menjalankan sistem operasi dan aplikasi didalamnya dengan lancar, dan tentunya setiap produk smartphone tersebut dilengkapi dengan fitur yang berbeda-beda dan dirasa setiap fitur standar yang terdapat didalam smartphone low-end tersebut dapat memanjakan anda pada saat menggunakan smartphone tersebut.

Dan inilah 5 smartphone low-end paling dicari yang mana setiap produk smartphone low-end yang akan kami sajikan pada kesempatan ini dirasa dapat membuat anda selaku para pengguna merasa nyaman pada saat berkomunikasi jarak jauh dan bernavigasi dengan menggunakan smartphone low-end tersebut.

  1. Samsung Galaxy Core II
  2. Lenovo K3
  3. Xiaomi Redmi 1S
  4. Asus Zenfone 4 A450CG
  5. Evercoss A7V

hp low end terbaik, hp low end, smartphone low end terbaik, hp low end terbaik 2015, hp low end terbaik 2016, android low end, Smartphone low end, smartphone low end terbaik 2015, android low end terbaik, hp low end terlaris


1.   Samsung Galaxy Core II



Smartphone Android low-end dari salah satu perusahaan elektronik asal Korea Selatan ini merupakan salah satu produk smartphone low-end yang banyak dicari oleh para pengguna kelas menengah, terutama mereka yang ingin memiliki smartphone dengan merk ternama, memiliki spesifikasi yang cukup mumpuni, dan dibanderol dengan harga terjangkau.




Produk smartphone low-end dari Samsung yang dibanderol dengan harga sekitar Rp. 1.6 jutaan ini dipersenjatai oleh prosesor Quad-core 1.2 GHz yang sudah didampingi dengan RAM sebesar 768 MB, selain itu smartphone ini juga dilengkapi dengan layar yang cukup luas dan dibekali juga dengan kamera utama 5MP  yang sudah dilengkapi dengan fitur LED Flash, dan kamera kedua VGA.



Spesifikasi bisa di lihat di sini


2.  Lenovo K3



Android KitKat low-end dari perusahaan ponsel asal Tiongkok bernama Lenovo ini rupanya sudah banyak diincar oleh para pengguna smartphone kelas menengah yang ingin memiliki smartphone harga murah dengan spesifikasi yang bagus, yang mana pada harganya sendiri, smartphone low-end dari Lenovo ini dibanderol dengan harga sekitar Rp. 1.2 Jutaan.

Smartphone low-end yang berjalan dengan sistem operasi Android KitKat ini dibekali dengan prosesor Quad-core 1.2 GHz yang sudah didampingi oleh RAM sebesar 1GB, selain itu smartphone ini juga membawa layar sentuh yang cukup luas dengan resolusi layar HD dan dibekali dengan kamera belakang 8MP yang sudah mendukung fitur LED Flash dan kamera depan sebesar 2MP.

 
Spesifikasi bisa di lihat di sini


3.  Xiaomi Redmi 1S


Siapa yang tidak tahu dengan smartphone low-end bernama Xiaomi Redmi 1S, dimana saat ini sudah banyak orang yang mencari dan menginginkan smartphone Android asal Tiongkok ini, karena selain memiliki spesifikasi yang cukup mumpuni, smartphone ini juga dibanderol dengan harga yang cukup murah yakni sekitar Rp. 1.5 Jutaan.

Didalam smartphone Android low-end dari Xiaomi ini tertanam sebuah prosesor Quad-core 1.6 GHz yang sudah didampingi oleh memory RAM sebesar 1GB, selain itu smartphone ini juga dilengkapi dengan layar HD 720 berukuran 4.7 pixels, dan dilengkapi juga dengan kamera utama 8 MP yang sudah dilengkapi dengan LED Flash, dan kamera kedua 1.6 MP.

Spesifikasi bisa di lihat di sini


4.  Asus Zenfone 4 A450CG



Smartphone Asus Zenfone 4 A450CG meurpakan salah satu smartphone Android low-end yang banyak dicari oleh mereka yang memiliki budget tipis namun ingin memiliki sebuah smartphone dengan spesifikasi yang cukup mumpuni dan dapat menjalankan berbagai macam aplikasi dan sistem operasi Android yang berada didalamnya dengan lancar.

Smartphone yang dibanderol dengan harga sekitar Rp. 1.1 Jutaan ini dipersenjatai oleh prosesor Dual-Core dari chipset Intel Atom Z2520 yang memiliki kecepatan kinerja hingga 1.2 GHz dan sudah dibekali juga dengan memory RAM sebesar 1GB, selain itu, smartphone Android KitKat ini juga dibekali dengan dua buah kamera dan layar sentuh berukuran 4.5 pixels yang dirasa dapat memanjakan para penggunanya.

Spesifikasi bisa di liha di sini



5.  Evercoss A7V


Satu lagi produk smartphone Android low-end dari Evercoss yang rupanya saat ini juga sudah banyak orang yang ingin memiliki smartphone Android yang dibanderol dengan harga Rp. 1.299.000, yang mana pada bagian spesifikasinya terdapat performa mesin yang cukup bagus dan dirasa dapat memanjakan para pengguna pada saat bernavigasi dengan menggunakan smartphone Android ini

Pada bagian dapur pacu, smartphone Android low-end ini dibekali dengan prosesor Quad-core 1.3 GHz yang sudah dipotimalkan dengan memory RAM sebesar 1 GB, selain itu, smartphone ini juga dilengkapi dengan layar sentuh berukuran 5.0 inch 480 x 854 pixels dan dilengkapi juga dengan kamera utama sebesar 8MP yang sudah dilengkapi dengan fitur LED Flash, dan kamera kedua sebesar 1.3MP.  

Spesifikasi bisa di liha di sini


Tidak ada komentar:

Posting Komentar